Index Labels

Lagi, Alumni Ponpes Muwahidun Diterima di Universitas Islam Madinah (TA 1438/1439)

. . 1 komentar:
Kabar Alumni|Jakarta,15 Maret 2017 - Alhamdulillah, segala puji bagi allah yang telah mengatur kehidupan dengan begitu indahnya. Sehingga manusia bisa merasakan nikmat yang luar biasa. Shalawat dan salam semoga selalu kita sampaikan kepada nabi kita muhammad shallallahu 'alaihi wa sallam.
Seperti nikmat yang lainnya, belajar adalah suatu kenikmatan yang lain. Terlebih lagi belajar di negeri berdirinya masjid nabawi tempat berhijrahnya nabi Muhammad shallallahu 'alaihi wasallam. Satu nikmat dan rizki yang tiada tara untuk seorang penuntut ilmu (syar'i).
Dan kalimat "alhamdulillah" lah yang terucap ketika untuk kedua kalinya, salah satu dari Alumni Ponpes Muwahidun yang melanjutkan studi di LIPIA diterima untuk melanjutkan studi di Universitas Islam Madinah tahun ajaran 1438/1439 H. Yang mana sesuai data sementara (hingga siang waktu KSA) yang sudah masuk di pengumuman resmi website Univ. Islam Madinah untuk Indonesia, berjumlah mencapai 303 nama calon mahasiswa, tadi siang secara resmi melalui website resmi Universitas Islam Madinah:

http://admission.iu.edu.sa/IuperviousAbroadInquery.aspx

1 komentar:

Total Tayangan Halaman

Pengikut

Popular Post