Index Labels

Alumni Ponpes Muwahidun Ikuti KKN ke Thailand

. . Tidak ada komentar:
Jakarta, 3 Desember 16 | KabarKonsulat – Ponpes Muwahidun, sebuah lembaga pendidikan yang bercita-cita untuk mencetak kader ulama yang berwawasan luas. Serta mampu mengemban amanah dakwah yang disampaikan rasululllah shallallahu ‘alaihi wasallam. Maka sebanding dengan wawasan yang luas, pengalaman juga menjadi sesuatu yang penting dalam pengaplikasian teori yang dipelajari. Karena sebuah pengalaman itu, Ikatan Keluarga Alumni Muwahidun beserta Yayasan Pendidikan Islam Muwahidun merasa bangga akan prestasi anggota dan kadernya.
Dan pagi ini (09:00 WIB) salah satu alumni Ponpes Muwahidun yang melanjutkan studi di Fakultas Agama Islam Universitas Ibnu Kholdun Bogor berangkat ke Thailand. Hal ini setelah salah satu teman kita terdaftar untuk melakukan KKN yang berkerjasama dengan salah satu yayasan pendidikan Islam di Thailand.
Faizatul Muslimah  atau yang akrab dipanggil Faiz oleh teman se-angkatannya mengatakan, bahwa yang membuatnya bisa terdaftar dalam program ini adalah minatnya yang tinggi untuk mencari pengalaman baru dalam dunia pendidikan. Sehingga dalam 3 bulan yang akan datang faizah akan berada di Pattani – Thailand untuk menerapkan ilmu yang dipelajarinya selama ini. Semoga semagatnya menjadi contoh untuk teman-teman Ikatan Keluarga Alumni Muwahidun yang lain untuk selalu berlomba-lomba dalam kebaikan. Dan semoga setelah kepulangannya dari sana, pengalaman yang didapatkan bisa bermanfaat dan dibagikan  ke teman-teman yang lain. fastabiqul khoirot

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman

Pengikut

Popular Post